Saturday, August 21, 2004

NEED DAYS OFF!.

3 Days off. What a wonderful world!

Having Fun could be anything;
Buatku adalah punya setumpuk buku untuk dibaca seharian.
Beberapa teman mungkin berfikir aku the most BeTe woman in the world!
Waktu kuliah di Niigata, Agus pernah bilang, " Kok bisa sih seharian nggak keluar kamar, baca buku.. text book lagi!" . Siapa bilang itu textbook, itu novel Investment kok .. yang kebetulan tebalnya mengalahkan buku harry potter ke lima ha..haha.

Lucky for me, my dear husband nggak pernah ribut-ribut sama hobyku yang satu ini (..dan diam2 bersyukur karena istrinya nggak suka keluyuran), tapi kalau baca seharian berarti kan gak banyak gerak tuh makanya, doi agak cerewet nyuruh aku olahraga pagi sekalian menemani dia jogging. Hmm.. mungkin udah bosan lari cuma ditemani Syifa naik sepeda. Dan seperti biasa aku janji mulai besok akan jogging lagi.

Syifa-ku hari ini lagi deg-degan tapi semangatnya luar biasa. Satu minggu ini dia cukup sibuk ikut lomba di sekolah atau di lingkungan perumahan, dari mulai fasion show, lomba makan kerupuk, lomba mewarnai, menghias sepeda, menari, sampai mau coba ikutan lomba menyanyi, yang akhirnya dibatalkannya sendiri.

Nuri sebenarnya udah malu ikutan lomba, tapi kemarin dia nekat aja. Walaupun usianya belum ada 12 tahun, dengan tinggi 163 cm dan ukuran sepatu 40, orang-orang pasti percaya kalau dibilang Nuri ini mahasiswi. Lucu juga kalau ingat waktu minta penjaga toko mencarikan seragam baru untuk Nuri sedang yang berdiri dengan lugunya disampingku, si penjaga tsb dengan Pe De dan cepatnya menyodorkan seragam SMU.

2 comments:

Anonymous said...

dirimu pastilah wanita yang sangat menikmati hidup.
betapa enjoynya bersahabat dengan buku2, menulis, dan menginteraksikannya dalam bentuk selebaran elektronik seperti ini.
request perjalanan hidupmu ditulis....
kayaknya indah banget.......

eka said...

kehidupan selalu unik bagi setiap orang dan kebahagiaan itu sangat tergantung dari paradigma/cara pandang kita masing2. Sehingga setiap orang punya kesempatan dan resource untuk mengggali potensi kebahagiaannya.

terimakasih...commentnya :)